Beranda BERITA TERBARU Sekdako Asnel : Ingin Sukses Tegakan Disiplin

Sekdako Asnel : Ingin Sukses Tegakan Disiplin

5
BERBAGI

PADANG-Mitrapos

Diklatpim IV 2018 di ikuti 30 peserta pejabat Eselon IV di lingkungan Pemko Padang di buka oleh Sekda Asnel, di Aula Diklat Provinsi padang Besi, senin (22/2).

Asnel yang di dampingi Habibul Fuadi Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Perkembangan Sumber Daya Manusia). menekankan bagi yang tak lulus nantinya, berarti secara tak langsung tak menyukai jabatan yang sedang di pegang saat ini, bearti minta di copot jabatannya.

“Ingin sukses dan memiliki prestasi yang bagus tegakkan disiplin dan ikuti segala aturan selama dalam mengikuti Diklatpim IV tahun 2018” ujar Sekda dalam kata sambutannya.

Lebih jauh Asnel mengingatkan seluruh peserta agar mengikuti segala peraturan dan menegakkan disiplin, ingin sukses tegakan disiplin, ikutilah segala aturan yang di buat disepakati selama dalam didikan kepemimpinan.

Disamping itu, Sekda memberikan dorongan dan semangat pada peserta Diklatpim, sebanyak 30 orang peserta ini semua harus lulus dengan nilai terbaik nantinya sebab Pemko Padang sangat peduli sehingga menyediakan anggaran uang besar sekali, tujuannya para pejabat eselon IV ini, harus bisa dan mampu laksanakan tugas sesuai dengan jabatan yang di emban, tambah Asnel.

Terakhir Saya (Asnel-Red) mengimbau seluruh peserta untuk selalu menjaga kebugaran tubuh atau stamina selama dalam Diklatpim, kalau sakit tentu susah mengikuti pelajaran yang di paparkan narasumber nantinya, jaga selalu kesehatan tubuh. ( tf).

LEAVE A REPLY