Beranda BERITA TERBARU Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Nagari Persiapan Koto Kaciak Barat Berjalan Sukses

Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Nagari Persiapan Koto Kaciak Barat Berjalan Sukses

13
BERBAGI

Pasaman | Mitrapos.com — Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan pemerataan pembangunan, Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) terus menata daerah di nagari.

Oleh sebab itu, untuk memaksimalkan pelayanan tersebut sebanyak Sembilan (9) orang perangkat Nagari Persiapan Koto Kaciak Barat, Kecamatan Bonjol dilantik di kantor Wali Nagari Induk Nagari Koto Kaciak. Jumat, (06/07/2018).

Acara pelantikan turut dihadiri oleh, Kepala Bagian Pemerintahan Nagari (Kabag Pemnag) Kabupaten Pasaman, Camat Bonjol, Wali Nagari Koto Kaciak, Ketua Bamus. Niniak mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang dan Tokoh Masyarakat.

Sembilan orang perangkat nagari dengan berbagai bidang tersebut, dilantik dan diambil sumpah jabatannya langsung oleh Pejabat (Pj) Wali Nagari Persiapan Koto Kaciak Barat, Fina Andriani S. STP

Dalan kesempatan, Fina Andriani kepada awak media mengatakan, pelantikan perangkat Nagari yang diadakan hari ini merupakan hasil dari rangkaian tes dan seleksi, yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Menurutnya, jalan nya suatu roda pemerintahan dalam suatu Nagari tentunya tidak terlepas dari bantuan dari perangkat nagari yang ada. Sebab, perangkat nagari yang selalu bekerja sebagai tumpuan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” ucap wali atau lebih akrab di sapa Fina ini.

Untuk itu ia berharap, agar seluruh perangkat Nagari yang telah dilantik, untuk selalu meningkatkan kinerjanya, demi terciptanya pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat Nagari Koto Kaciak Barat yang kita cintai ini,”harap Fina mengakhiri. (**)

LEAVE A REPLY