Beranda BERITA TERBARU Padang Dukung LIDA Indosiar

Padang Dukung LIDA Indosiar

3
BERBAGI

Padang–maklumatnews.net- Audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar yang dilaksanakan di Kota Padang mendapat sambutan positif dari Wakil Walikota Padang Ir. H. Emzalmi, M.Si. “Pemkot Padang mendukung penuh kegiatan yang bertujuan untuk menggali bakat dan minat generasi muda,” ujar Emzalmi, saat menerima kunjungan Broadcast Regulator & Government Relations PT. Surya Citra Media Tbk, Margaretta FK Putri di ruang kerjanya, Kamis (12/10/2017).

Selain itu, Emzalmi juga mengapresiasi kegiatan LIDA Indosiar yang juga mengekspos pariwisata, budaya dan kuliner Kota Padang. “Kita mengucapkan terimakasih kepada pihak Indosiar, dengan adanya LIDA ini Kota Padang semakin dikenal,” tambah Emzalmi.

Disamping itu, Margaretta, mengatakan, ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar dan terbaru persembahan Indosiar ini akan menjaring bakat-bakat penyanyi dangdut terbaik di 34 provinsi Indonesia.

“Untuk Sumatera Barat, audisi LIDA diadakan di Kota Padang pada Minggu (15/10/2017), di Mako Sat Brimobda Sumbar di Jl. Manunggal Padang Sarai Koto Tangah” terang Margaretta.

Lebih lanjut dijelaskan, kompetisi LIDA ditujukan bagi pria atau wanita berusia minimal 15 tahun dan maksimal 25 tahun yang memiliki bakat menyanyi lagu dangdut. Dari setiap provinsi akan dipilih lima peserta terbaik yang akan melanjutkan kompetisi di Jakarta dan tampil on air dalam program konser nominasi untuk mencari Juara Provinsi melalui polling SMS.

“Satu peserta terbaik tiap provinsi berhak melaju ke putaran final dan bertemu dengan seluruh juara provinsi lainnya,” imbuhnya. “Untuk pertama kalinya talenta-talenta dangdut terbaik dari 34 provinsi Indonesia akan berkompetisi dalam satu panggung dengan membawa berbagai kekayaan budaya di tiap daerah,” tambahnya lagi.

(LL/Fsl)

LEAVE A REPLY