Beranda DPRD KOTA PADANG Ketua DPRD Kota Padang Tinjau BBGRM di Lubeg

Ketua DPRD Kota Padang Tinjau BBGRM di Lubeg

6
BERBAGI
Padang-mitrapos.com– Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti bersama tim monitoring meninjau pelaksanaan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tahun 2018 di Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX dan Kelurahan Parak Laweh Pulau Aia Nan XX, Minggu, 6 Mei 2018.
Pada kesempatan itu, Elly Thrisyanti didampingi Camat Lubuk Begalung, Rosail Akhyari. Elly Thrisyanti mengharapkan, dengan adanya program Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ini bisa lebih mempercepat proses pembangunan fisik di Kota Padang, terutama mengenai pembangunan drainase dan jalan lingkung.“Karena sama sama kita ketahui saat ini Kota Padang masih sangat rawan banjir. Dengan ada program BBGRM ini yang dilaksanakan setiap tahunnya, mudah-mudahan dapat meningkatkan pembangunan di setiap kelurahan. Dimana nanti kita tentu berharap akan terbuka nya akses jalan baru yang selama ini belum ada di daerah tersebut. Seperti yang sedang dilaksanakan di RT 03 RW 20 Kampung Jambak ini,”  ujarnya.

Begitu juga kegiatan BBGRM yang sedang dilaksanakan di Kelurahan Parak Laweh Pulau Aia Nan XX, dimana disana sedang berjalan pengerjaan drainase dan peninggian pondasi.

“Tentu pengerjaan yang dilakukan masyarakat tersebut akan membantu pemerintah dalam hal penanggulangan banjir dengan memperbaiki drainase yang ada di daerah tersebut, ” pungkasnya.

benetengsumbar

LEAVE A REPLY