Beranda BERITA TERBARU JELANG HUT TNI KE 72, DANDIM PRINTAHKAN DANRAMIL BENAHI MARKAS

JELANG HUT TNI KE 72, DANDIM PRINTAHKAN DANRAMIL BENAHI MARKAS

28
BERBAGI

Lhokseumawe–maklumatnews.net-  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 72 tahun 2017, Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto memrintahkan kepada seluruh Danramil dijajaranya untuk memperindah pangkalanya masing masing Kamis (07/09).

Menurut Dandim, mulai hari ini para Danramil harus sudah mulai melakukan pembenahan pangkalan mulai dari pembersihan, pengecatan dan pemasangan baliho serta umbul umbul.

“Baliho yang terdapat tulisan tentang tema HUT TNI 2017 yaitu Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat Dan Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil Dan Makmur, harus sudah terpasang hari ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Letkol Kav Fadjar mengatakan, Baliho yang bertuliskan bersama rakyat TNI kuat adalah suatu pemahaman bahwa TNI dari rakyat,untuk rakyat dan akan kembali ke rakyat, untuk itu TNI sangat perlu bersinergi dengan seluruh pihak untuk mewujudkan Indonesia yang mandiri dan berdaulat.

Sedangkan pemasangan umbul umbul ini menunjukkan semangat kita seluruh prajurit dan suasana kegembiraan dalam memeriahkan serta menyambut HUT TNI Ke 72 di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara.⁠⁠⁠⁠

(Sulaiman)

LEAVE A REPLY