Beranda BERITA TERBARU IWAN TALUAK TAHANAN “ NARKOBA” KABUR LONCAT TEMBOK RUTAN ANAK AIR

IWAN TALUAK TAHANAN “ NARKOBA” KABUR LONCAT TEMBOK RUTAN ANAK AIR

10
BERBAGI

PADANG–mitrapos.com- Belum Lama heboh pasca pemberitaan maklumatnews.net (12/10) mudahnya Narapidana keluyuran keluar tembok Rutan tanpa pengawalan petugas, kini Tahanan kasus Narkoba pun kabur Panjat Tembok.

Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Anak Air, Kelurahan Batipuh Panjang, Koto Tangah, Padang, “Bobol” Satu tahanan kasus Narkoba berhasil kabur pada Selasa (17/10) sekitar pukul 16.00 WIB.

M Ridwan alias Iwan Taluak (32) nama tahanan itu berhasil melompati tembok rumah dinas di sekitar Rutan, Petugas baru mengetahui satu tahanan kabur setelah apel pada pukul 18.00 WIB.

Tahanan yang masih menjalani sidang di Pengadilan Negeri Padang, berhasil meloncati pakar dengan memakai kabel bekas pembangunan yang belum selesai di rutan tersebut.

Hingga hari ini Iwan Taluak belum dapat di tangkap kembali oleh  pihak Rutan yang bekerja-sama dengan Kepolisian mencari serta menangkap buronan kasus Narkoba ini

Minimnya tenaga penjaga Rutan anak air yang selalu menjadi alasan oleh pihak Rutan atas kasus kabur nya tahanan kasus narkoba ini.

Pendapat berbeda juga di sampaikan oleh Sekretaris  DPW KPN PA RI SUMBAR, “ Herman Tanjung” saat di komfirmasi maklumatnews.net di ruangan kerja nya, mengatakan  selain sumber daya manusia tenaga penjaga rutan yang belum maksimal jumlah nya, diduga sering juga terjadi praktek suap menyuap di dalam Rutan Anak air kota padang.

Memi Sutanto Kasus Suap Gula Impor

Terbukti nya dengan mudah nya Memi istri nya Xaveriandy Sutanto keluyuran keluar Rutan Anak Air tampa pengawalan Petugas Rutan  dengan alasan berobat ke rumah sakit. “Aneh nya memi bukan berobat ke Rumah Sakit malah pulang ke rumah nya di jalan by pass pisang kota Padang dipergoki tim maklumatnews.net (30/09) bulan Lalu

“Memi” narapidana kasus suap gula impor, kepada mantan Ketua DPD RI Irman Gusman bersama dengan suaminya Sutanto,yang kena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komosi Pemberantasan Korupsi (KPK) Tahun 2016 lalu,  kini Memi dan suami nya Sutanto sedang menjalani hukuman nya  di Rutan Kelas II B Anak Air Kota Padang  jelas” Herman ”

(Red)

LEAVE A REPLY