Beranda BERITA TERBARU Easter Jr Ingin Beri Kado Broner Kemenangan atas Garcia

Easter Jr Ingin Beri Kado Broner Kemenangan atas Garcia

6
BERBAGI

LOS ANGELES-mitrapos.com-Penyandang gelar dunia kelas ringan versi IBF, Robert Easter Jr dikenal memiliki hubungan persahabatan yang sangat akrab dengan mantan juara dunia empat divisi, Adrien Broner.

Demi membahagiakan hati sahabatnya tersebut, Easter Jr pun bertekad untuk memberikan kado kemenangan ketika menghadapi juara WBC, Mikey Garcia pada laga penyatuan gelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (28/7) malam waktu setempat.

Ketika konferensi pers terakhir jelang pertempuran, Broner seharusnya berada di sisi Easter Jr. Namun, karena ketinggalan penerbangan, Broner akhirnya gagal untuk berada di lokasi.

Kendati demikian, Easter Jr tidak mempermasalahkannya, pasalnya pemilik julukan The Problem itu dipastikan tetap akan menyaksikan pertarungannya melawan Garcia secara langsung. “Dia selalu ketinggalan penerbangannya,” ujar Easter Jr dengan nada bercanda saat dijumpai Boxing Scene.

Tepat di hari pertarungan, Broner akan merayakan ulang tahunnya yang ke-29, hal itu menambah semangat Easter Jr untuk memberikan kado kemenangan. “28 Juli adalah hari ulang tahun Adrien Broner, jadi saya akan memberinya hadiah ulang tahun malam itu,” janjinya.

Broner sendiri juga mempunyai pengalaman berada dalam satu ring dengan Garcia pada Juli tahun lalu. Kala itu, Broner menderita kekalahan angka mutlak, setelah 12 ronde bertempur di dalam ring dengan Garcia. Akan tetapi, Broner belum memberikan wejangan apapun kepada Easter Jr.

Hanya saja, ungkap Easter Jr, Broner menekankan dirinya untuk memanfaatkan keunggulan tinggi badan dan jangkauan saat meladeni Garcia. “Adrien tidak memberi saya nasihat apa pun (dari) pengalamannya melawan Mikey,” tandas Easter Jr.

“Kami berbicara tentang apa yang terjadi dalam pertarungan itu, setelah pertarungan itu selesai. Tetapi fokusnya lebih pada saya menjadi diri sendiri. Lupakan apa yang tidak dia lakukan atau tidak ada. Dia mengatakan kepada saya untuk menjadi diri sendiri dan berlaga dengan pertarungan saya,” paparnya.

Broner dan Easter Jr menjadi cukup dekat, karena mereka berdua sama-sama ditangani oleh pelatih Kevin Cunningham.

Tale of The Tape
Mikey Garcia vs Robert Easter Jr
15 Desember 1987 Lahir 26 Januari 1991
Amerika Serikat Asal Amerika Serikat
168cm Tinggi 180cm
173cm Jangkauan 193cm
Julukan
Othodox Stance Orthodox
38 (30KO) Menang 21 (14KO)
Kalah
Seri
(nug)
sindonews

LEAVE A REPLY