Beranda BERITA TERBARU BPI KPNPA RI Sumbar Siap Kawal Pilkada Serentak

BPI KPNPA RI Sumbar Siap Kawal Pilkada Serentak

26
BERBAGI

Padang-mitrapos.com-Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang, dinilai rawan konflik.

Untuk mengantisipasi terjadinya situasi yang tidak diinginkan, maka pelaksanaan Pilkada tersebut harus dikawal dan diawasi secara seksama, demi menjaga keutuhan NKRI tercinta, ucap Ketua DPW BPI KPNPA RI Sumbar, Novrizal kepada media www.laksusnews.com, Sabtu malam (17/2) di Padang, Sumatera Barat.

Dikatakannya, Jangan sampai terjadi perpecahan hanya karena adanya konflik kepentingan. Kita berharap pelaksanaan Pilkada berjalan baik sesuai dengan semestinya yakni jujur dan adil.

Kalah dan menang melupakan hal yang biasa. Itu merupakan konsekwensi dari sebuah pertandingan, terang Novrizal yang akrab disapa Jovi.

DPW BPI KPNPA RI Sumbar yang ada di 12 kabupaten/kota Sumbar akan mengawal proses pelaksanaan Pilkada ini.

Dan untuk memantapkan itu, maka kepengurusan DPW BPI KPNPA RI Sumbar yang sudah terbentuk di kab/kota direncanakan sudah dilantik pada April 2018 mendatang.

Dengan demikian, maka tidak ada lagi keraguan dalam menjalankan tugas untuk mengawal pelaksanaan pilkada demi keutuhan NKRI tercinta, ucap Jovi berkobar.

Diberitahukan juga, BPI KPNPA RI adalah potensi masyarakat yang telah teruji loyalitasnya pada NKRI selain mempunyai hubungan emosional yang mendalam dengan POLRI serta memiliki pengalaman dalam berorganisasi, legal dengan badan hukum yang lengkap dan mampu berkontribusi dalam bantuan informasi untuk terwujudnya situasi Kamtibmas serta dalam Penegakan Hukum, khususnya bidang korupsi, baik dalam pencegahan maupun bantuan sampai proses lanjut perkara di Pengadilan.

Sambung Jovi lagi, terpenting BPI KPNPA RI Sumbar siap bermitra dengan pimpinan, polri serta penegak hukum lainnya dalam menuntaskan kasus tipikor

(jv/ht)

LEAVE A REPLY