Beranda BERITA TERBARU Blaster Team Akan Wujudkan Kota Padang Miliki Sirkuit Motocross

Blaster Team Akan Wujudkan Kota Padang Miliki Sirkuit Motocross

35
BERBAGI

PADANG-maklumatnews.net- Menyikapi dari janji Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP kepada BLASTER TEAM, yang mana beliau akan menyediakan lahan untuk di buat sirkuit balap sudsh terialisasi, lokasinya di Lubuk Minturun Kec. Koto Tangah Padang.

Insya  Allah tinggal akan terlaksana acara dalam waktu dekat, yg mana nanti nya pembuatan dan pengelolaan sirkuit tersebut akan di percayakan kepada BLASTER TEAM. di katakan  ketika beliau menghadiri acara Balap sepeda motor yg di adakan Club Sepeda motor tertua di kota Padang ini, ujar Jovi.

Walikota sangat senang sekali menyaksikan kuala muda melakukan kepiawaian memacu dan mengendalikan kendaraan pada perlombasn di pinggir pantai di depan kantor Pariwisata Kota Padang, tanggal 5 dan 6 Nov 2016 tahun lalu, yg bertajuk BLASTER OPEN GRASSTRACK PANTAI.

Sesuai rencana Walikota kota Padang, tanah milik Pemko Padang  yang seluas lebih kurang 3 Hektar  berada di daerah Lubuk Minturun yg akan di garap menjadi sirkuit balap sepeda motor.

Salah satu tujuannya  untuk  menampung bakat anak-anak muda kota padang yg masih terlibat balapan liar di jalanan, dgn terwujud keinginan club Blaster yg didukung Walikota Padang.

“Tentu nanti, yg mana pembuatan dan pengelolaannya,  Insya Allah Walikota Padang akan amanahkan ke Club Blaster pelaksanaannya”, ujar Jovi.

Jovi menjelaskan bahwa lokasi di sini sangat cocok sekali setelah di lakukan peninjauan lokasi lahan tidur milik Pemko Padang.

Lebih jauh, Jovi selaku Ketua Pelaksana Acara balap motor Blaster open Grasstrack Pantai Padang, yg juga ketua tim lahan pemko tersebut .

Harapan Jovi apa yang di harapkan selama ini mendapat dukungan dan motifasi yang serius dari Walikota agar anak-anak kita yang hobby Balapan tidak melakukan di jalanan  yang ganggu kenyamanan semua pihak, ujar.

Semoga lokasi Sirkuit cepat terealisasi keberadaannya di Kota Padang, sudah puluhan anak-anak meninggal dunia di jalanan di sebabkan balapan liar yang tidak terkendali, ujar  Jovi dengan sedihnya. (*)

LEAVE A REPLY